32 Days on the Camino de Santiago: The Travelogue of a Total Amateur

32 Days on the Camino de Santiago: The Travelogue of a Total Amateur

IPS berikan contoh tentang suasana ramadhan disekitar lingkungan rumah!
3 paragraf y​

berikan contoh tentang suasana ramadhan disekitar lingkungan rumah!
3 paragraf y​

Jawaban:

Aktifitas yang bisa dilakukan saat bulan Ramadan Di Rumah - Ramadan telah datang, bulan suci yang ditunggu semua umat Muslim di dunia kini ada di depan mata. Namun dikarenakan situasi saat ini dimana ada himbauan untuk di rumah saja demi menanggulangi penyebaran Virus Covid maka aktifitas dan suasana Ramadan tidak semeriah tahun-tahun lalu. Lalu, bagaimana cara agar tetap menikmati suasana Ramadan meski hanya di rumah saja? Yuk simak 4 aktifitas seru yang bisa dilakukan saat bulan Ramadan di rumah.

4 Aktifitas yang bisa dilakukan saat bulan Ramadan Di Rumah - Ramadan telah datang, bulan suci yang ditunggu semua umat Muslim di dunia kini ada di depan mata. Namun dikarenakan situasi saat ini dimana ada himbauan untuk di rumah saja demi menanggulangi penyebaran Virus Covid-19 maka aktifitas dan suasana Ramadan tidak semeriah tahun-tahun lalu. Lalu, bagaimana cara agar tetap menikmati suasana Ramadan meski hanya di rumah saja? Yuk simak 4 aktifitas seru yang bisa dilakukan saat bulan Ramadan di rumah.

1. Memperbanyak ibadah

Saat bulan Ramadan tiba, pastinya perbanyak ibadah yah. Jangan sampai ibadah wajib ketinggalan dan akan lebih mantap juga jika bisa menjalankan ibadah sunnah selama di rumah saja. Momen saperti saat ini adalah momen yang paling tepat untuk lebih dekat dengan Tuhan. Jadi daripada waktu terbuang sia-sia, lebih baik beribadah kan agar bisa menumpuk pahala di bulan suci.

2. Membaca buku

Isi kegiatan di bulan Ramadan dengan kegiatan positif seperti membaca buku. Kalian bisa membaca buku dengan tema yang kalian sukai ataupun buku-buku tema religi untuk memperdalam ilmu agama. Dengan membaca buku, pastinya akan menambah wawasan baru dan bisa bermanfaat untuk mengisi waktu luang.

3. Mempelajari keahlian baru

Satu lagi yang bisa kamu lakukan selama bulan Ramadan adalah mempelajari hal baru yang menarik minatmu, seperti memasak makanan untuk buka puasa ataupun kue kering untuk lebaran, belajar bahasa baru dan masih banyak lagi yang bisa kamu lakukan agar keahlian kalian semakin meningkat. Jangan lupa untuk terus konsisten dalam belajar yah agar hasilnya bisa semaksimal mungkin.

4. Membersihkan rumah

Kebersihan adalah sebagian dari iman, jadi saat kalian di rumah bisa juga untuk selalu membersihkan rumah agar nampak bersih, rapi dan betah di rumah. Membersihkan rumah merupakan salah satu kegiatan positif yang bisa kalian coba untuk mengisi waktu selama bulan Ramadan karena dengan rumah yang bersih, hati kita juga akan lebih tenang

PENJELASAN

SEMOGA MEMBANTU KAKAK ATAU ADIK-ADIK DIISI NYA AMBIL YANG PENTING AJA

[answer.2.content]